Dukun Santet Top Ganas Mematikan | Dukun Santet Yang Bisa Membunuh Target Tanpa Pendarahan

| | |

Eyang Sumbowo Adalah dukun sakti supernatural yang amat amat sakti yang dikenal di pelosok tanah jawa,memiliki kesaktian dan mempunyai talaenta 1001 keahlian dan memiliki 70 Ilmu Hitam kesaktian dalam menangani semua masalah dalam kehidupan perekonomian,Karier,Usaha,Cinta anda,dimana kesaktian ini adalah titisan dari Ki Jalali Said, yang mana bisa menangani setiap permasalahan kehidupan yang anda alami.

Segala jenis masalah jabatan/kenaikan pangkat, penglarisan, tolak santet, memagari rumah,toko, tambak, walet, pabrik, dari perbuatan jahat. masalah perekonomian, butuh modal, menaklukan lawan jenis/sejenis, mengembalikan barang hilang, menundukan penagih hutang, pagar diri dari serangan ji tenung/santet, belum mempunyai keturunan dan ingin mempunyai keturunan, pegangan agar terpilih jadi pilkades,pilgub dll, agar anak lulus masuk kedokteran dll.

Jika anda menginginkan Santet tingkat keberhasilan tinggi, maka anda sudah berada di situs yang tepat, karena sang Pakar Santet Ki Raden Sakti akan membantu mengatasi berbagai permasalahan anda.


Ketajaman batin Ki Raden sangat luar biasa, sehingga mampu memanfaatkan sarana yang sangat mudah dijangkau dan didapatkan di sekitar anda. Benda-benda yang digunakan pun tergolong murah, biasanya terdiri dari telor ayam kampung, jarum, rambut, serta beberapa benda lain yang sekiranya bisa merusak jiwa seseorang.

1.      Sebutir telur ayam kampung segar dengan ditusuk tujuh jarum. Lalu dimasukkan ke dalam kantong dan diletakkan pada gabah (bulir padi) yang dicampur dengan abu. Maka sasaran yang dituju akan menderita sakit panas yang sangat tinggi dan tak lama bisa menemui kematian.

2.      Untuk membuat seseorang agar pindah dan pergi dari tempat yang dikehendaki, biasanya akan menggunakan media abu, gabah, tujuh jarum kasar, dan tulang binatang Kukang. Lalu semua sarana klenik tersebut dimasukkan ke dalam sebuah kantong.Dengan cara ini, sasaran yang dituju akan pindah dari tempat atau rumah tersebut, karena dia akan merasa panas dan selalu diteror oleh hal-hal gaib.


3.      Untuk seorang menjadi gila, biasanya sarana yang digunakan berupa rambut dari orang yang telah meninggal dunia, dicampur dengan tanah kuburan, gabah, serta jarum halus. Semua sarana itu dimasukkan ke dalam sebuah kantong sambil menyebut nama orang yang dituju. Media santet kemudian digantung di atas tungku. Sasaran dijamin gila.


4.      Untuk membuat sakit menahun, media yang digunakan biasanya sebutir telur ayam kampung yang diberi tulisan Rajah (mantera) disertakan pula nama korban yang hendak dituju. Lalu telur yang telah diberi rajah serta nama korban, dilempar ke tanah hingga pecah. Tak begitu lama, orang yang dimaksud akan mengalami sakit parah dalam waktu yang lam hingga menemui kematian.


5.      Santet menggunakan boneka sebagai medium, biasanya diawali pada hari Jum'at pagi membuat sebuah boneka dari bahan tanah liat atau apa saja. Lalu pada siang harinya dia akan menempatkan boneka tersebut pada perapian kecil (tungku) sambil membaca mantera Pengikat Sukma sebanyak 107 kali. Tiap kali mantera dirapal, nama orang yang dituju disebutkan. Setelah itu, boneka tersebut disimpan di dalam kamar. Ritual ini biasanya untuk membuat orang yang dituju berada di bawah kekuasaan si pembuat tumbal dan begitu korban yang dimaksud dapat dikuasai segala pikiran, perasaan, bahkan seluruh kehidupannya.


Masih banyak lagi cara-cara yang bisa dipraktekkan yang tidak diuraikan satu persatu di sini.






JENIS JASA LAYANAN SANTET/TELUH

Santet / Teluh Lowo Ireng
Jenis santet ganas yg bisa membuat target mati kecelakaan secara halus dan tiba-tiba.
Santet / Teluh Banyuwangi
Jenis santet ganas perpaduan alam pikiran bawah sadar dan jin yg membuat target dikunci kelaminnya, mati lemas tidak bisa berdiri, hanya bisa digunakan untuk anda.
Santet / Teluh Susuk Konde
Jenis santet ganas dari pedalaman jawa yang mampu membuat korban mengidap penyakit aneh.

Santet / Teluh Pelesit Matimang
Jenis santet ganas yg berasal dari pedalaman kalimantan yg bekerja pada target membuat jiwa korban menjadi terganggu dan gila seketika
Santet / Teluh Buhul Cacing Abin

Jenis santet ganas dari pedalaman sumatera yg mampu membuat korban menderita sakit yg cukup lama sampai ajal menjemputnya.


Eyang Sumbowo akan membantu anda sampai berhasil, menyelesaikan masalah anda dengan sangat memuaskan, aman tanpa efek sampimg.Bagi yang berminat :



Hubungi : EYANG SUMBOWO : 0822 4818 3732



Semua jenis Santet yang kami tawarkan menggunakan kekuatan jin yg maha dahsyat dan bergaransi total jika terjadi kegagalan.Anda bisa buktikan sendiri keaslian dan kenyataannya walaupun anda kurang percaya dan masih ragu sekalipun.

TERIMAKASIH ATAS KUNJUNGAN ANDA SEMOGAH YANG ANDA INGINKAN TERCAPAI-SALAM SUKSES DARI SAYA KYAI